Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Managemen Avava Batam Siap Orbitkan Jamu Tradisional Bu Erna
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 21-10-2019 | 15:04 WIB
jamu-erna-ultah-3.jpg Honda-Batam
Erna dan para ibu rumah tangga yang menjadi ujung tombak pemasaran Jamu Tradisional Bu Erna. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ulang tahun ketiga Jamu Tradisional Bu Erna mendapat kado istimewa dari Manajemen Avava Batam, yaitu komitmen untuk diorbitkan melalui jalur digital.

 

Komitmen itu disampaikan oleh Putra, Manager Avava, pengelola Palace Food MB2 Mall Batam Center saat syukuran ulang tahun Jamu Tradisional Bu Erna ke-3 di Kampung Warna-Warni Palace Food MB2 Mall, Minggu (20/10/2019).

"Produk Jamu Tradisional Bu Erna ini sudah purna, tinggal didorong saja. Kalau sekarang ini produksinya baru seratus botol, bagaimana didongkrak jadi seribu botol. Untuk itu, saya siap untuk membantu digitalisasi Jamu Tradisional Bu Erna," ujar Putra saat menyampaikan sambutannya.

BACA: Jamu Tradisional Bu Erna Hadir di MB2 Palace Food Batam Center

Ditambahkan Putra, saat ini Jamu Tradisional Bu Erna masih dipasarkan secara tradisional oleh para pemasarnya. Mayoritas mereka adalah ibu-ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarganya.

"Nantinya, kalau saya lepaskan promo di wilayah Nagoya, maka marketing Jamu Tradisional Bu Erna di Nagoya lah yang akan menangkap, begitu juga dengan di Batuaji atau Batam Center," lanjut Putra.

Sementara itu, Erna, pengusaha jamu tradisional Bu Erna kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi komitmen Managemen Avava yang memiliki komitmen kuat untuk memajukan para pengusaha kecil dan menengah di Batam.

"Saya sangat berterimakasih atas dukungan Pak Putra, dan semua pihak dari Oke Oce yang selama ini terus membantu memajukan UMKM di Batam, termasuk Jamu Tradisional Bu Erna," ujar Erna terharu.

Di momentum sangat berharga ini, Erna dan suaminya, Dedi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para ibu-ibu rumah tangga yang selama ini setia memasarkan Jamu Tradisional Bu Erna.

"Tanpa mereka kami tidak ada apa-apanya, merekalah ujung tombak pemasaran utama kami," kata Dedi sambil menyeka air matanya.

Editor: Dardani