PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Terima Diputuskan Cinta, Mahasiswa di Batam Perkosa Mantan Pacar
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 19-10-2019 | 17:04 WIB
pelaku-pemerkosaan1.jpg honda-batam
Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe saat menanyai pelaku pemerkosaan terhadap mantan pacarnya. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bangkit (21), seorang mahasiswa universitas swasta di Kota Batam, terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena memperkosa mantan pacarnya, PR (21).

Pemerkosaan terjadi karena pelaku tak terima cintanya diputus sang pacar. Padahal, hubungan mereka bubar karena pelaku ketahuan selingkuh.

Karena naluri patriarkinya, Bangkit yang tak terima diputuskan pacarnya akhirnya bertindak gegabah. Ia malah memperkosa mantan kekasihnya karena alasan masih sayang, walau telah ketahuan selingkuh.

Pemerkosaan tersebut dilakukan pada Senin (14/10/2019) lalu di kontrakan korban di Batuaji. Bangkit pun memilih mengikuti nafsu bejatnya memperkosa mantan pacar.

Setelah mendapat dua kali pemerkosaan dari mantan pacarnya, PR pun melapor ke Polsek Batuaji sore harinya.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, pelaku sempat membekap mulut mantan pacarnya agar tidak berteriak. Hasil visum terdapat memar di mulut korban.

"Iya, ada memar di mulut, dan juga bagian intim korban mengalami kerobekan akibat dipaksa. Dalam semalam itu pelaku dua kali menggagahi korban," terang Dalimunthe.

Dalimunthe juga menambahkan, pelaku diamankan di kos-kosannya di daerah Batuaji pada Rabu (16/10/2019), dan langsung dijebloskan ke sel tahanan Polsek Batuaji.

Editor: Yudha