Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 17-10-2019 | 19:40 WIB
patroli-bintan1.jpg Honda-Batam
Patroli anggota Polres Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar patroli skala besar, dengan sasaran gedung pemerintah, objek vital, tempat keramaian dan tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.

Kasat Sampta Polres Bintan, AKP Edy Supandi menyampaikan, patroli rutin dilakukan oleh Polres Bintan. Namun menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, patroli semakin ditingkatkan guna memastikan keamanan di Bintan agar tetap kondusif.

"Patroli dilaksanakan untuk memastikan Bintan tetap kondusif dan tidak ada gangguan Kamtibmas. Patroli dilakukan setiap hari, baik siang atau malam," terangnya, Kamis (17/10/2019).

Dalam patroli, sebanyak 25 personil dikerahkan patroli baik menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. Diantarnya, kendaraan roda empat 6 unit dan roda dua 5 unit kendaraan.

Untuk terus menjaga Bintan yang kondusif, diharapkan peran serta masyarakat, untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Apa bila menemukan adanya potensi tidak pidana, masyarakat segera melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat serta aparat pemerintah.

Editor: Yudha