Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Bakti ke-48, BP Batam Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Antarkedeputian
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 15-10-2019 | 13:16 WIB
bp-tangkis.jpg Honda-Batam
Wakil Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purwiyanto saat menyampaikan kata sambutan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-48 yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang, pihak BP Batam turut menggelar kejuaraan bulu tangkis internal antarkedeputian yang dimulai sejak Senin sore (14/10/2019) bertempat di Balairungsari BP Batam.

Merupakan salah satu cabang olahraga yang diminati oleh para pegawai, kompetisi ini langsung diminati oleh para pegawai, yang mendaftarkan diri dalam pertandingan.

Kordinator penyelenggara, Bambang Irawan, mengatakan pelaksanaan kegiatan berlangsung selama 1 hari mulai dari babak penyisihan hingga babak final yang berlangsung pada malam hari.

"Pertandingan yang melibatkan para karyawan BP Batam ini berjumlah 4 tim kedeputian, dengan masing-masing tim terdiri dari 6 orang pemain dan 2 cadangan," ujarnya, Selasa (15/10/2019).

Adapun tim yang terlibat pada kejuaraan bulu tangkis antarkedeputian meliputi Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Anggota Bidang Kebijakan Strategis, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, serta Anggota Bidang Pengusahaan.

Sementara itu, Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto menyampaikan adanya pelaksanaan kompetisi ini diharapkan mampu, merangsang agar para pegawai BP Batam menyempatkan waktu untuk untuk berolahraga di tengah - tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari.

"Agar di sela-sela kesibukan para karyawan BP Batam saat bekerja tetap sediakan waktu untuk berolahraga untuk menjaga kinerja tetap optimal," imbuh Purwiyanto.

Ia juga menekankan kepada para peserta juga karyawan yang hadir sebagai supporter bagi timnnya untuk jangan jadikan pertandingan sebagai ajang persaingan, tetapi sarana menjalin kebersamaan serta semangat gotong royong.

Editor: Gokli