PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lompat dari Jembatan I Barelang, Juandi Saragih belum Ditemukan
Oleh : Redaksi
Senin | 14-10-2019 | 19:28 WIB
pencarian-jasad1.jpg honda-batam
Petugas sedang menyisir laut di Jembatan I Barelang untuk mencari jasad Juandi Saragih. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Juandi Saragih (33) nekat melompat dari Jembatan I Tengku Fisabilillah Barelang, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasatpolair Polresta Barelang, AKP Samsurizal, yang ditemui di lokasi kejadian membenarkan adanya salah seorang warga terjun dari jembatan tersebut.

"Iya benar, terjun dari Jembatan Barelang, inisial namanya JS umur 33. Kejadian sekitar pukul 13.00 Wib siang ini," ujarnya.

Sementara Tisno, salah seorang pedagang di sekitar Jembatan I Barelang, juga membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan melihat seorang pria yang tiba-tiba turun dari mobil dan langsung terjun dari jembatan.

"Ya benar bang. Ada yang mendadak terjun seketika turun dari mobil. Tiba-tiba langsung lompat dari jembatan. Bajunya berwarna pink," terangnya.

Petugas dari Satpolair Polresta Barelang dan juga Tim Basarnas yang mendapat informasi adanya seorang pria terjun dari Jembatan I Barelang langsung melakukan pencarian.

Pencarian yang berlangsung hingga pukul 18.00 WIB, dengan menyisir perairan sekitar Jembatan I Barelang, masih nihil. Hal itu juga disampaikan Agung, Humas Basarnas, dan juga Kasatpolair Polresta Barelang AKP Samsurizal.

"Pencarian hari ini telah dihentikan. Yang mana pada hari ini kita turun mencari dengan 1 unit kapal Satpolair. Juga ada tim dari Basarnas dan Bakamla. Semua 25 orang tambah personil Polsek," pungkas Agung, Humas Basarnas.

Editor: Yudha