PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Rampinda, DPD Hanura Kepri Kembali Minta OSO sebagai Ketua Umum
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 12-10-2019 | 10:52 WIB
rapimda-hanura.JPG honda-batam
Bendahara Umum DPP Hanura, Zulnahar Usman Saat Membuka Rapimda. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepri, resmi menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang dilaksanakan di Ballroom Sahid Hotel, Batam Center, Jumat (11/10/2019) sore.

Dihadiri dan dibuka langsung oleh Bendara Umum DPP Hanura, Zulnahar Usman. Rapimda tersebut bertujuan untuk memantapkan dua poin utama dan juga sebagai pertanggungjawaban kinerja sesuai AD/ART.

Ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis menyampaikan adanya dua poin yang disepakati bersama adalah meminta kembali secara aklamasi, pemimpin umum Hanura pusat saat ini, Oesman Sapta Odang kembali memimpin Hanura lima tahun ke depan.

"Selain itu, dalam Rapimda ini kami akan memantapkan dan mensolidkan kembali langkah kami. Paska adanya perpecahan yang sempat terjadi di internal. Kemudian ada beberapa masukan lagi yang akan kami sampaikan ke DPP," ungkapnya.

Disinggung mengenai dukungan terhadap OSO, Bakti menyebutkan bahwa adanya hal ini merupakan suara bulat yang datang dari seluruh DPC Hanura yang ada di Kepri dan hal ini demi membangkitkan kembali Hanura menjadi partai politik yang besar.

"Kami tak mau membangun soliditas itu di akhir nanti atau saat injury time," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bakti Lubis juga meminta agar adanha persoalan, gejolak dan konflik di internal DPC Hanura yang dahulu pernah terjadi, tak perlu diungkit lagi. Di mana dengan tegas ia meminta agar saat ini seluruh kader, dapat berlomba dengan kinerja dan prestasi.

"Saya tahu di DPC Hanura Batam kemarin ada banyak istilah ketua bayangan, lupakanlah itu, jangan lagi ungkit-ungkit penyakit yang mengecilkan parpol," ujarnya.

Editor: Dardani