Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sore Ini, Jokowi dan Prabowo Bertemu di Istana Negara
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 11-10-2019 | 15:16 WIB
jokowi_prabowo14.jpg Honda-Batam
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu Presiden Joko Widodo dii MRT beberapa waktu lalu

BATAMTODAY.COM, Jakarta -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menemui Presiden Joko Widodo, Jumat (11/10/2019) hari ini. Keduanya dikabarkan akan bertemu di Istana Negara, Jakarta. Pertemuan terakhir Jokowi dan Prabowo dilakukan di MRT Jakarta pada 13 Juli 2019 lalu.

Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan kedatangan Prabowo ke Istana Negara merupakan undangan dari Jokowi.

"Pertemuan jam 15.00 WIB, Pak Prabowo diundang Pak Jokowi," ujar Dahnil saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/10/2019) siang.

Namun demikian, Dahnil enggan membeberkan materi yang akan dibahas dalam pertemuan dua orang yang berkontestasi dalam Pemilihan Presiden 2019 lalu.
"Nanti ya," ujar Dahnil.

Sehari sebelumnya, Kamis (10/10), Jokowi juga baru saja bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengaku bersama SBY banyak membicarakan hal-hal terkait politik terkini.

Jokowi juga tak membantah dalam pertemuan ini juga dibahas rencana bergabungnya Partai Demokrat dalam kabinet pemerintahan. Kendati demikian, Jokowi menekankan, belum ada keputusan terkait hal tersebut.

"Ditanyakan ke Pak SBY langsung. Kita bicara itu, tapi belum sampai sebuah keputusan," kata Jokowi lagi.