PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor Pengacara SMN-Akbar & Partners Resmi Beroperasi
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 11-10-2019 | 09:57 WIB
akbar-smn.jpg honda-batam
Khoirul Akbar (kiri) dan SMN saat syukuran launching Law Firm SMN-Akbar & Partners. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pengacara SMN-Akbar & Partners, yang dikomandani Surya Makmur Nasution (SMN) dan Khoirul Akbar, resmi beroperasi di Hotel PIH (Pusat Informasi Haji) Batam Center, Kamis (10/10/2019).

 

SMN yang sepuluh tahun terakhir menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri, baru pada saat inilah bisa fokus pada kegiatan bantuan hukum.

"Selama ini, saya terjebak di dunia politik, sekarang baru bisa kembali fokus pada dunia hukum," ujar SMN saat peresmian Law Firm SMN-Akbar & Partners di PIH Batam Center, Kamis (10/10/2019).

Didampingi oleh parternya, Khoirul Akbar dan rekan-rekan pengacara lain, SMN menyampaikan, kantor Law Firm-nya siap membantu masyarakat kurang mampu dalam menempuh keadilan hukum.

"Kita siap membantu masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa yang memerlukan bantuan hukum. Tentunya, kita juga berharap dapat klien-klien besar untuk subsidi silang," lanjut SMN.

Sementara itu, Khoirul Akbar yang menjadi mitra strategis SMN menambahkan, dalam menjalankan kantor pengacaranya ini, pihaknya juga merangkul teman-teman pengacara lain, diantaranya Fatur dan Jufri.

"Dengan tim yang kuat dan solid, kami yakin Law Firm SMN-Akbar & Partners ini dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia hukum di Kota Batam dan Kepri," harapnya.

Editor: Dardani