PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Amankan Pengedar Narkoba dengan Barang Bukti 3 Kg Ganja
Oleh : Harjo
Kamis | 10-10-2019 | 14:16 WIB
ganja-tangkapan.jpg honda-batam
Barang bukti ganja tangkapan Satnarkoba Polres Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satres Narkoba Polres Bintan, berhasil menangkap tersangka RH diduga pengedar Narkotika jenis Ganja, Jalan Raya Wacopek Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (8/10/2019).

Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias kepada BATAMTODAY.COM, mengatakan, tersangka RH yang diketahui residivis narkotika, berhasil ditangkap setelah pihak Satres Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan melakukan transaksi Narkotika.

Selanjutnya, polisi melakukan penangkapan terhadap orang laki-laki dengan ciri-ciri yang dimaksud menggunakan kendaraan sepeda Motor Honda Vario, di jalan raya Wacopek Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur.

"Saat penggeledahan badan maupun kendaraan yang digunakan dan ditemukan narkotika yang diduga jenis ganja yang di bungkus dengan menggunakan lakban warna cokelat, yang disimpan di sepeda motor merk Vario sekitar 3 Kg dan 2 paket kecil narkotika yang di duga jenis ganja didalam tas sandang warna hitam," paparnya, Kamis (10/10/2019).

Tidak hanya itu, dilakukan penggeledahan terhadap rumah pelak di daerah kampung kenanga KM 3 di kota Tanjungpinang di temukan dua paket kecil narkotika yang diduga jenis ganja dan alat hisap sabu (bong).

"Personil Sat Resnarkoba polres bintan membawa barang bukti dan pelaku ke polres Bintan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan," katanya.

Barang bukti Narkotika yang di amankan berupa, 3 paket Besar Narkotika jenis ganja sekitar 3 kg, 4 paket kecil yang dibungkus menggunakan plastik bening, 1 unit alat hisap sabu, 1 unit kendaraan roda dua merk VARIO BP 3546 CB, 1 buah tas warna hitam, 1 buah tas warna hijau, 1unit handphone merk VIVO, dan 1(satu) unit Handphone merk Samsung.

Editor: Dardani