PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dipimpin Nasdem, Ini Formasi Kursi Pimpinan Defenitif DPRD Lingga
Oleh : Bayu Yiyandi
Kamis | 10-10-2019 | 11:52 WIB
3-lingga.jpg honda-batam
Ketua DPRD lama (Drs Riono) berjabat tangan dengan Ketua DPRD Lingga yang baru (Ahmad Nasirudin). (Foto: Bayu Yiyandi)

BATAMTODAY.COM, Lingga - DPRD Kabupaten Lingga telah menetapkan tiga pimpinan definitif periode 2019-2024. Penetapan berlangsung dalam rapat paripurna yang digelar di Aula Hotel Lingga Pesona, Daik, Rabu (9/10/2019) sore.

Ketiga pimpinan dewan itu adalah Ahmad Nasirudin dari Nasdem sebagai Ketua DPRD Lingga serta dua wakil ketua, yakni Aziz Martindaz dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I dan Salmizi dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai Wakil Ketua II.

Penetapan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepulauan Riau tertanggal 2 Oktober 2019 dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pinang. Proses seterusnya menunggu penetapan dari Gubernur Kepri.

Asisten I Gubernur Kepri, Raja Ariza yang hadir dalam penetapan tersebut mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Lingga yang telah dilantik. "Saya berharap untuk kedepannya membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kabupaten Lingga," ujarnya.

Diketahui, hadir pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Kepala OPD, TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga pengurus partai politik.

Editor: Gokli