PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Joko Taslim Kaget 2 Ruko Miliknya di Taman Kota Mas Jadi Kantor Salah Satu Bank Swasta
Oleh : Gokli
Selasa | 08-10-2019 | 13:04 WIB
2-ruko.jpg honda-batam
Dua unit ruko milik Joko Taslim Lim di Komplek Taman Kota Mas Blok A1 dan 3A, Baloi, yang jadi kantor bank swasta. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Joko Taslim Lim, pemilik dua unit Ruko di Komplek Taman Kota Mas Blok A1 dan 3A, Baloi, mengeluh ke sejumlah awak media di Batam. Ia mengaku kaget lantaran dua unit ruko miliknya menjadi kantor salah satu bank swasta cabang Batam.

Dikisahkan Joko Taslim Lim, saat ditemui di daerah Batam Center, Senin (7/10/2019), dua unit Ruko miliknya memang pernah dijual ke adik iparnya (adek kandung istinya) bernama Lilie Loe, sekitar tahun 2005 lalu. Namun, sampai sekarang uang hasil penjualan dua unit Ruko itu belum juga dia terima, tetapi ruko tersebut sudah menjadi kantor bank swasta.

"Saya awalnya mau jual sama orang lain. Tetapi adek istri (Lilie Loe) berminat juga mau beli. Dari pada sama orang lain, saya percayakan saja dia yang beli. Sampai sekarang uangnya belum saya terima. Yang membuat saya kaget, dua ruko saya itu sekarang sudah jadi kantor Bank Mestika Cabang Batam. Ntah gimana ceritanya itu, saya merasa tak pernah jual ruko ke Bank Mestika," ungkap Joko Taslim Lim.

Pria paruh baya itu melanjutkan, kedua rukonya itu memiliki sertifikat HGB nomor 1172 dan nomor 1173 di Komplek Pertokoan Taman Kota Mas, Baloi Indah. "Lilie Loe itu istrinya Komisaris Bank Mestika (Indra Halim). Tetapi saya tak pernah ada hubungan dengan Bank Mestika. Saya hanya pernah ada pembicaraan menjual ruko dengan Lilie Loe," ungkanya, lagi.

"Sampai sekarang saya masih menunggu etikat baik Indra Halim dan Lilie Loe untuk membayar dua ruko saya. Dan, saya tegaskan juga tidak ada hubungan dengan Bank Mestika," kata dia, seraya menambahkan akan melakukan berbagai upaya sampai persoalan dua unit roko tersebut selesai.

Editor: Surya