Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Balita Korban Penikaman Pamannya Sendiri Dimakamkan di TPA Nongsa
Oleh : Putra
Minggu | 06-10-2019 | 15:04 WIB
balita_ditikam_paman.jpg Honda-Batam
Suasana rumah duka orang tua balita korban penikaman pamannya sendiri (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Situasi duka menyelimuti rumah Siswanto hari ini. Pasalnya, putri tunggalnya yang masih berusia 2,5 tahun ini meninggal dunia karena ditikam pamannya sendiri.

Terlihat sejak, Sabtu (5/10/2019) malam, jenazah Shelin Nathania Hutagalung telah bertolak ke kediamannya yang berlokasi di Kampung Ubi, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

Setiap keluarga hingga kerabat yang hadir ke rumah duka turut bersedih seusai kehilangan balita yang dikenal periang dalam aktifitas sehari-harinya tersebut.

Hingga Minggu (6/10/2019), rumah duka pun semakin ramai karena direncanakan, Shelin akan dimakamkan siang ini di Tempat Pemakaman Akhir (TPA) yang berlokasi di Nongsa.

"Rencana jam 3 di pemakaman Nongsa," kata Ayahanda Shelin, Siswanto kepada Batamtoday.com di rumah duka.

Hingga Pukul 13.45 WIB, jenazah Shelin masih menjalani prosesi doa dari pihak gereja, keluarga, hingga seluruh kerabat yang berkabung.

Sebelumnya, Shelin Nathania Hutagalung mendapati 3 tusukan dari Dodi Pace Simamora (27) yang tidak lain merupakan pamannya sendiri, Jumat (4/10/2019).

Pelaku saat ini juga sedang menjalani perawatan di RS Soedarsono Darmosoewito, Kabil setelah sebelumnya berusaha bunuh diri.

Editor: Surya