Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Avanza Veloz Terguling di Simpang Safari Lagoi Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 28-09-2019 | 08:40 WIB
veloz.jpg Honda-Batam
Posisi mobil usai laka tunggal di simpang safari lagoi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit mobil Toyota Avanza Veloz warna hitam dengan BP 1715 YP diddapati dalam pasisi terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal dikawasan wisata Lagoi, tepatnya di Simpang Safari Lagoi. Beruntung, perisriwa naas itu tidak menelan korban jiwa.

Salah seorang pengendara Rudi, mengatakan saat dirinya melintas, mobil tersebut sudah dalam kerumunan banyak orang. Karena tak sedikit pengendara yang melintas, menghentikan laju kendaraanya, dan menyaksikan serta membantu mengevakuasi mobil naas itu.

"Kalau persisnya kejadian gak tau, hanya saja posisi mobil sudah seperti itu," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amlia Sari, mengatakan pengemudi dan penumpang mobil tersebut selamat.

"Alhamdulilah supir dan penumpangnya selamat, hanya saja mobil mengalami ringsek bagian depan dan atas mobil. Anggota kita juga sudah olah TKP, dan mengevakuasi mobil nahas itu," kata Amelia, Jumat (27/9/2019).

Atas peristiwa yang terjadi di Bintan, Amelia menghimbau kepada pengendara agar lebih fokus saat berkendara. Terlebih saat ini pandangan sedikit terganggu oleh kabut asap kiriman.

"Agar selalu menyalakan lampu utama, mengingat Bintan masih terhalang jarak pandangnya oleh kabut asap kiriman yang terjadi saat ini," imbuh Amelia.

Editor: Chandra