Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolsek Batuaji Selidiki Kasus Begal Mitra Mall Batam
Oleh : Hendra Mahyudi
Selasa | 24-09-2019 | 14:40 WIB
dalimunthe1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejadian naas yang dialami oleh Nepi, korban preman jalanan alias begal di sekitar jalan raya depan kawasan Mitra Mall, Batuaji Batam, masih diselidiki polisi.

Demikian ungkap Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe ketika dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Selasa (24/9/2019). Dalimunthe membenarkan kejadian tersebut, dan keluarga korban telah datang membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Keluarga korban sudah buat laporan ke kita. Pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan kami," ungkap Dalimunthe.

Pada laporan yang dibuat oleh keluarga korban, lanjut Dalimunthe, selain mengalami luka-luka korban juga kehilangan satu buah handphone yang diletakannya di dashbord depan sepeda motor yang dikendarai korban

"Handphone itu diambil pelaku dari dashbord depan sepeda motor korban," terangnya.

Dilanjutkan Dalimunthe, pihaknya akan mengoptimalkan pengembangan kasus ini, demi keamanan dan kenyamanan warga di dalam lingkup wilayah hukumnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada warga agar tidak berkendaraan secara mencolok dan bermain HP demi menghindari kejadian yang tak diinginkan seperti pembegalan.

"Selain itu, jika mengalami ataupun menjadi korban kejahatan agar segera melapor ke Polsek terdekat. Jangan hanya mengupdate status di media sosial. Hal ini supaya Polisi cepat bertindak dan mengungkap pelakunya," pungkas Dalimunthe.

Editor: Dardani