PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Vs Avanza Adu Kambing di Jalan Simpang KM 23 Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 23-09-2019 | 17:16 WIB
adu-kambing-kijang1.jpg honda-batam
Kecelaan adu kambing di KM 23 Kijang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Truk Dina BP 9821 TU dan Toyota Avanza Veloz BP 1728 GA terlibat kecelakaan adu kambing di Jalan Nusantara KM 23 Kijang, Kecamtan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin (23/9/2019). Kedua kendaraan itu mengalami ringksek.

Dari informasi di lapangan, truk yang dikemudikan Fahrudin datang dari Tanjungpinang menuju Kijang. Sementara Toyota Avanza yang dikemudikan Aldi bersama penumpangnya Celvin dari arah Simpang Lintas Timur hendak menyebrang kearaha Tanjungpinang.

"Jadi saat Avanza mau nyebrang ke arah Tanjungpinang, kebetulan truck juga melintas dari Tanjungpinang. Dengan jarak yang terlalu dekat, benturan pun tak terelakan," kata salah seorang pengendara yang melintas saat itu.

Setelah terjadi lakalantas, Stalantas Polsek Bintan Timur langsung mendatangi TKP, melakukan evakuasi, dan mengecek kondisi pengendara yang ikut terlibat dalam lakalantas tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan akibat lakalantas itu, kedua kendaraan mengalami ringsek bagian depan.

"Sedangkan dua supir dari dua kendaraan itu dalam kaedaan sehat dan baik-baik saja. Untuk penumpang yang ikut dalam mobil Avanza mengalami memar di bagian tangan, dan langsung diberikan pertolongan medis di RSUD Bintan," tutur Amelia.

Saat ini, kasus lakalantas yang melibatkan truck dan mobil avanza, sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bintan. Kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita dari Satlantas Polres Bintan, tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat. Untuk selalu waspada saat berkendara, fokus, dan pastikan kendaraan dalam keadaan siap. patuhi segala peraturan berlalulintas, karena kesalamtan adalah hal yang paling utama," imbuh Amelia.

Editor: Yudha