PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pergi Menangkap Kepiting, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Pantai Desa Tinjul
Oleh : Wandy
Jumat | 20-09-2019 | 08:28 WIB
mayat-kepiting.jpg honda-batam
Penemuan Mayat di Desa Tinjul. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa tergeletak di pinggir pantai dekat sungai Kangka Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat, Kamis (19/9/2019) malam.

Pria tersebut diketahui bernama Patema, warga Kebun Nyiur Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Barat.

Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada, saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, membenarkan terkait temuan mayat di Desa Tinjul.

"Iya benar, ada temuan mayat di Desa Tinjul. Yang menemukan warga dan anggota Polsek Singkep Barat. Kabarnya korban pergi mencari ketam," kata Rangga saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan pekerja buruh lepas, diketahui awalnya korban meminta izin berangkat ke sungai Kangka untuk mencari kepiting.

Namun hingga magrib, korban tak kunjung pulang. Karena khawatir, pihak keluarga langsung melaporkan ke Polsek Singkep barat bahwa Patema tak kunjung pulang.

Pada saat dilakukan pencarian dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai Kangka Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat.

Saat korban ditemukan, tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga mengaku korban mengidap penyakit asma.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerh (RSUD) Dabo Singkep untuk dilakukan autopsi.

Editor: Chandra