Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Tertangkap, Pemilik Kost Merasa Lega
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 06-04-2012 | 15:22 WIB
pemilik-kost-batuaji.gif Honda-Batam

Winda Sitorus, pemilik kost di Genta I Batuaji.

BATAM, batamtoday - Setelah Arianto (23) maling di Genta 1 Batuaji berhasil ditangkap, Winda Sitorus selaku kini pemilik tempat kost merasa lega. Pasalnya, anak-anak kostnya yang menghuni blok O/1 sering komplain terhadapnya lantaran sering kemalingan. 

"Syukurlah maling ini tertangkap, sebelumnya anak-anak kost itu sudah seing komplen bahkan ada yang pindah tanpa melunasi uang kost," papar Winda saat ditemui di blok CG/14, Jumat (6/4/2012) siang. 

Katanya, sebelum kejadian ini sebulan yang lalu salah seorang anak kostnya, Mawar kehilangan uang sebanyak Rp5 juta dan emas perhiasan senilai Rp5 juta dari dalam lemari. Kejadian itu juga sudah dilaporkan ke polisi dan tetap saja masih ada kejadian yang sama. 

"Sebulan yang lewat anak kost itu kehilangan uang dan emas yang nilai totalnya Rp10 juta. Mereka sudah komplain terus, belum lagi yang kehilangan handphone. Tapi, untunglah maling ini ketangkap," ujarnya. 

Hal ini juga diakui oleh anak-anak kost penghuni blok O/1. Mereka menuntut pemilik rumah untuk membangun pagar dan teralis semua jendela. 

"Kemarin sih kita komplain bang sama pemilik rumah. Soalnya sering kemalingan," ungkap Mawar di tempat kostnya.