Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selain Mencuri, Arianto Juga Biasa Menjambret
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 06-04-2012 | 15:01 WIB

BATAM, batamtoday - Arianto (23) maling yang babak belur dihajar warga Genta 1 Batuaji ternyata sering juga beraksi menjambret di kawasan SP Plaza, Sagulung.

Menurut pengakuan Arianto di Polsek Batuaji, sebelum mencuri dia ternyata sudah menjambret di kawasan SP Plaza. Dari barang bukti yang diamankan Polisi uang milik sopir angkutan yang terakhir diketahui bernama Barasa Marbun sebanyak Rp230 ribu, sebuah dompet warna hitam berisi STNK sepeda motor Mio BP 3402 DN dan KTP atas nama Paulo Rossi warga Bida Rusun Sekupang. Serta uang Vietnam pecahan 10.000 satu lembar dan uang India pecahan 10 satu lembar. 

"Dompet itu hasil jambretan saya, bang. Biasa beraksi di kawasan SP Plaza dan kawasan Seraya," katanya dengan suara tersendat lantaran mulutnya bengkak dibogem warga, Jumat (6/4/2012). 

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti dua buah obeng, satu korek api, satu jam tangan, satu dompet warna hitam, satu handphone dan uang milik Barasa Marbun sebanyak Rp230 ribu. 

Melihat kondisi pelaku yang sudah babak belur, akhirnya polisi membawa pelaku berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji.