PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bhayangkari ADD Brimob Polda Kepri Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Batuaji
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 17-09-2019 | 19:28 WIB
baksos-add.jpg honda-batam
Baksos Bhayangkari ADD Brimob Polda Kepri di Ruli Danau Merah, Batuaji. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hebat yang terjadi di rumah liar (ruli) Danau Merah, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji menyita perhatian banyak warga, bahkan juga instansi dari pemerintah.

Salah satunya adalah para ibu Bhayangkari Letting 22 atau yang akrab dipanggil ADD 22 Brimob Polda Kepri. Di mana pihaknya menyambangi para korban kebakaran, yang saat ini masih bertahan di tenda darurat yang didirikan Dinas Sosial Batam.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada, Minggu (15/09/2019) kemarin, sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial, yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya. "Sebenarnya ini adalah kegiatan rutin yang selalu kami laksanakan sekali setiap tahun. Namun dalam tahun ini, kami sedikit berbeda di mana ini merupakan kegiatan kedua kami di tahun 2019," ujar Bendahara Bhayanhkari ADD Brimbob Polda Kepri, Esra Juwita Windia, Selasa (17/09/2019) saat ditemui di kawasan Batam Center.

Tidak hanya memberikan dukungan moril dan semangat, pihaknya juga memberikan sejumlah bantuan lain seperti pakaian layak pakai, serta bantuan sembako.

"Untuk bantuan ini merupakan hasil swadaya dari teman-teman, serta para sponsor," lanjutnya.

Sementara itu, pihaknya juga mengimbau agar para korban mendapatkan bantuan dari berbagai pihak lainnya. Terutama dari pihak Pemerintah Kota Batam.

"Kami tidak dapat berharap banyak, kami hanya meminta agar saudara-saudara kami ini dapat bersabar menghadapi cobaan ini. Dan segera mendapat jalan keluar," jelasnya.

Editor: Gokli