PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSHT Gelar Pengesahan Puluhan Warga Baru se Kepri
Oleh : Syajarul
Minggu | 15-09-2019 | 17:04 WIB
psht_bintan_kepri.jpg honda-batam
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pengesahan warga baru (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pengesahan, terhadap puluhan warga baru yang ikut bergabung dalam pencak silat tersebut.

Dalam sambutannya, Humaidi ketua harian IPSI Kepri mengucapkan selamat, kepada para warga baru, yang baru saja bergabung. diharapkan, dapat menjunjung tinggi nilain-nilai budaya yang sudah tertanam di pencak silat PSHT.

"Dengan masuknya warga baru ini, kita tentunya bertambah banyak. Namun, jangan lupa kita juga harus meningkat kan kualialitas kita," ujar Humaidi dalam sambutannya di Gedung Arsip Daerah Tanjungpinang, Sabtu (14/9/2019) malam.

Setiap warga memiliki potensi serta kodrat dan irama yang berbeda diantara satu dengan yang laiinya. oleh karena diperlukan sikap untuk saling mengerti, mehami satu dengan yang lain, sebagai saudara. sehingga PSHT bisa semakin kompat dan menjadi sebuah kekuatan.

"Sebagai banyak warga, semakin banyak ragan potensi. kita berharap yang kita miliki ini dapat menjadi perekat persaudaraan kita," harap Humaidi.

Perlu diketahui, PSHT memiliki komitmen kekutan yang kuat. Yakni tidak hanya sebatad dengan keluargaan yang dibangun dalam PSHT saja, malikan membangun persaudaraan secra universal atau menyeluruh.

"Seperti yang sudah ditanamkan selama ini, kita bekali warga PSHT, dengan untuk memahi dan peduli terhadap lingkungan sekitar," kata Humaidi.

Editor: Surya