PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nama Kapolres Bintan Dicatut untuk Menipu, Waspada Jangan Sampai Jadi Korban
Oleh : Harjo
Kamis | 12-09-2019 | 17:28 WIB
penipu-atasnama-boy1.jpg honda-batam
Salahstau nomor hand phone yang mencatut nama Kapolres Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Masyarakat diimbau agar tidak langsung percaya apabila ada orang yang mengaku, menawarkan atau meminta sesuatu atas nama Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang.

"Apabila ada orang yang mengaku nama saya atau Kapolres, dengan meminta atau menawar serta meminjam sesuatu, baik melalui media sosial (medsos) atau alat komunikasi lainnya. Jangan langsung percaya, diharapkan langsung menkomfirmasi atau mempertanyakan langsung kepada pejabat Polri atau melaporkannya ke kantor kepolisian terdekat," harap Boy.

Boy Herlambang mengatakan hingga saat ini memang belum ada yang menjadi korban penipuan. Tetapi calon korban sudah beberapa orang mengkomfirmasi langsung kepada dirinya.

"Kalau korban memang belum ada, karena calon korban sudah ada beberapa orang. Beruntung, langsung komfirmasi ke kita. Makanya, masyarakat harus lebih hati-hati dlam menerima informasi apa pun, agar terhindar dari kasus penipuan," iimbaunya.

Ia berharap dengan adanya informasi ini , bisa memberikan kepastian terhadap masyarakat dan lebih barhati-hati. Karena, dari kepolisian tidak pernah dibenarkan untuk melakukan tindakan tersebut.

Editor: Yudha