PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Dalami Kasus Narkoba Kepala UPT Dishub Karimun
Oleh : Freddy
Rabu | 11-09-2019 | 19:52 WIB
kasat-narkoba-karimun16.jpg honda-batam
Kasat narkoba Polres Karimun, AKP Rayendra. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Satres narkoba Polres Karimun masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan kasus narkoba dengan tersangka Fahrul, Kepala UPT Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun.

Kasat narkoba Polres Karimun, AKP Rayendra menjawab BATAMTODAY.COM mengatakan, sampai saat ini belum ada tersangka lain.

Menurutnya, hingga kini penyidik masih melakukan pendalaman dan pengembangan. Belum diputuskan tersangka F sebagai pengedar atau hanya pemakai.

"Kalau jumlah barang dan detil informasi lainnya nanti akan ada press release. Sekarang masih pendalaman dan pengembangan," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Sat Resnarkoba Polres Karimun menangkap F, seorang oknum PNS Karimun, di rumahnya, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Oknum PNS tersebut menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Perhubungan di Kecamatan Kundur Utara.

Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana membenarkan penangkapan seorang PNS di lingkungan Pemkab Karimun tersebut.

"Iya benar, saat ini yang bersangkutan sudah kita amankan. Sabar nanti akan kira rilis," kata Rayendra saat di konfirmasi BATAMTODAY.COM, Rabu (4/9/2019)

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Karimun untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Yudha