PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Siap Bersanding dengan Soerya Respationo di Pilgub Kepri
Oleh : Hendra
Rabu | 11-09-2019 | 13:16 WIB
blusukan-is.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat blusukan di Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang bergulirnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub), teka-teki siapa yang akan bersanding dengan Isdianto semakin mengemuka.

Bahkan beberapa hari sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan, Soerya Respationo saat ditanyakan awak media memberi sinyal bahwa dia siap maju Pilgub nanti dan bersanding dengan Plt Gubernur Kepri, Isdianto.

Menanggapi hal itu, Isdianto saat blusukan ke Batam melihat proyek pembangunan infrastruktur jalan yang didanai APBD Provinsi Kepri menyatakan hal yang sama. Dia siap untuk bersanding dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Soerya Respationo.

"Saya mau fokus kerja dulu, tetapi perihal calon, saya siap bersanding dengan Pak Surya," ujarnya Rabu (11/9/2019) siang ini.

Lanjutnya, saat ditanyakan perihal siapa di antara mereka berdua yang akan menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Isdianto hanya mengatakan bahwa hal tersebut telah dia serahkan kepada lingkup partai dan akan bersiap mengikuti keputusan partai.

"Itu tergantung keputusan partai aja, saya bakal ngikutin keputusan partai," pungkasnya.

Editor: Gokli