Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Melihat Wajah Baru Anggota DPRD Lingga Periode 2019-2024
Oleh : Bayu
Rabu | 04-09-2019 | 15:52 WIB
wajah_baru_DPRD_Lingga.jpg Honda-Batam
Inilah 20 Anggota DPRD Lingga periode 2019-2024 (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Sebanyak 20 Anggota DPRD Lingga periode 2019-2024 telah resmi dilantik menjadi wakil rakyat setelah menang pada pemilihan legislatif (Pileg) lalu di Gedung DPRD Lingga. Pelantikan mereka dilakukan dalam sidang paripurna, Rabu (4/9/2019) siang.

Diantara 20 anggota tersebut, ada wajah baru yang berhasil menduduki kursi keanggotaan. Seperti Aziz Martindaz, Said Parman, Anwar, Said Trizwanda Lutfi, Rony Kurniawan, Alpio Diaz Pawelloy, Jimmi AT dan Tengku Nazwar. Mereka masing-masing memegang amanah untuk dijalankan selam 5 tahun kedepan.

Melihat hal demikian, Ryan Nazril Ketua Ikatan Mahasiwa Kabupaten Lingga (IMKL) yang berada di Tanjung Pinang berharap para wajah baru ini mampu bekerja secara maksimal tanpa mementingkan diri sendiri.

DPRD yang baru menurutnya harus sanggup untuk tidak melakukan aksi Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) terhadap kepentingan politik mereka, tidak melakukan kongkalingkong selain kepentingan untuk rakyat banyak.

"Kita berharap meraka mampu menyelesaikan seluruh target Legislasi (Perda) yang menjadi kepentingan rakyat dan mendorong untuk pro aktif dalam pembangunan daerah serta bersih dari Narkoba," ujarnya

Sebelum itu, ia juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada para anggota yang dilantik.

"Semoga amanah dalam menjalankan kepentingan rakyat," tuturnya

Diketahui pada pelantikan 20 Anggota DPRD Lingga turut dihadiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta beberap pejabat lainnya termasuk sanak keluarga dari yang dilantik.

Editor: Surya