PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Viral Kejadian Pelemparan Batu ke Pengendara di Bukit Daeng, Warga Minta Polisi Tangkap Pelaku
Oleh : Hendra
Senin | 02-09-2019 | 15:52 WIB
viral-pelempar-batu1.jpg honda-batam
Korban Pelemparan Batu (foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejadian kriminal dengan modus lempar kaca mobil menggunakan batu mulai marak di kota Batam, kali ini kejadian mendadak viral di media sosial dikarenakan telah banyak postingan yang mengakui menjadi korban kejadian ini.

Berawal dari postingan Christian Marthin R Silaban yang menuliskan peringatan kepada netizen yakni bertuliskan "tolong hati-hati melewati jalan Bukit Daeng, dekat pintu ATB yang banyak semak-semak. Aku pulang kerja jam 5 shubuh dengan kecepatan 80km/jam dan mobilku dilepari batu dari semak-semak," tulisnya di laman media sosial Facebook.

Tak hanya itu, warga lain atas nama Hernawati Simbolon juga mengeluhkan hal yang sama, ia menuliskan bahwa mobil suaminya pernah mengalami kejadian yang sama yakni dilempari dengan batu di tempat yang sama," Suamiku juga tadi pagi jam 3 di Bukit Daeng kena lempar batu. Bersyukur lampu depan gak pecah, penyok sikit aja," terangnya.

Namun hal yang cukup parah dialami oleh seorang saudara netizen bernama Aditya Siregar, dari postingan fotonya tersebut di kolom group Wajah Batam Hari Ini, terlihat saudaranya mengalami pendarahan di kepala akibat lemparan batu yang di lokasi Bukit Daeng, akibat hal tersebut ia mengatakan saudaranya dilarikan ke rumah sakit.

"Selamat sore semuanya. Harap waspada melewati Bukit Daeng terutama dari arah Batam Center ke Batuaji. Tepatnya depan rusun Otorita Batam, atau depan pintu ATB, saudara saya dilempari batu oleh orang tak dikenal saat melewati jalan itu," terangnya

Banyaknys postingan ini membuat warga berharap pihak kepolisian segera turun mencari kebenaran dari kejadian tersebut demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

"Korban makin banyak.. Ini harus ditindak lebih jelas lagi...," tulis Rizky.

Editor: Surya