PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Genio dan ADV 150 Diluncurkan di Panbil Mall, Satu Hari Terjual Puluhan Unit
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 30-08-2019 | 08:52 WIB
launching.jpg honda-batam
Peluncuran Honda Genio dan ADV 150 di Batam. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Genio dan ADV 150 resmi diluncurkan di Panbil Mall, Mukakuning, Batam, Minggu (25/08/2019). Peluncuran tersebut juga diisi dengan berbagai acara perlombaan serta hiburan.

Berbagai perlombaan seperti PUBG, serta booth-booth keren seperti Photobooth, booth Eksis Genio, booth keren ADV150, booth apparel dan aksesories. Serta, booth riding test yang memberikan pengalaman berkendara secara langsung motor Honda Genio dan ADV 150. Setiap konsumen yang melakukan test ride akan mendapatkan kupon berhadiah dooprizes, yang akan diundi di akhir acara.

Selain itu juga ada food bazaar yang meramaikan event tersebut dengan beragam makanan dan jajanan, sambil menunggu promo service dan oli gratis bagi pengguna sepeda motor matic honda injeksi yang diberikan Honda di venue acara.

Sejumlah blogger dan jurnalis pun turut hadir di acara tersebut untuk meliput event peluncuran Jagoan motor matic Honda tersebut. Honda juga mengajak para blogger dan jurnalis mengikuti sesi press conference di ruang khusus. Sejumlah pertanyaan pun dilontarkan seputar Honda Genio dan ADV yang dijawab dari team Main Dealer Honda.

Tak lupa juga salah satu konten acara yang paling seru yaitu, berkumpulnya para komunitas Honda dari beragam type sepeda motor Honda. Mereka ikut datang untuk melihat dan mencoba langsung Honda Genio dan ADV 150.

Setelah itu, mereka melakukan touring keliling Kota Batam yang dikawal Patwal yang ikut serta dalam acara tersebut. Tentu saja, Honda Genio dan ADV 150 pun ikut dalam barisan touring tersebut, agar masyarakat Batam yang tidak hadir di Panbil dapat melihat Honda Genio dan ADV 150 mengaspal di jalan.

"Ya ini mungkin berkat program yang menarik dari kita dan tentunya karena juga motornya yang gaul, kece, keren, dan eksis," kata Syaiful, Sales Manager Honda Kepri sambil bercanda.

Selain hiburan dari live band performance yang disuguhkan Honda, pada malam puncak acara, honda melakukan peluncuran dengan diiringi dengan modern dance, kembang api, dan tentu saja bintang tamu utama yaitu Bian Gindas turut meramaikan pada sesi tersebut.

Dan Bian Gindas langsung menghibur pengunjung acara dengan lagu lagu andalannya. Dengan ramah, Bian pun mengajak salah satu pengunjung untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Di sisi lain, pihak Honda sangat senang diadakannya event tersebut. Selain bisa memberikan hiburan dan pengalaman mencoba langsung Honda Genio dan Adv 150. Honda juga berhasil menjual puluhan unit Honda Genio dan ADV 150 di lokasi acara.

“Dan untuk masyarakat Kepri yang ingin memiliki Honda Genio & ADV 150, masih bisa menikmati promonya sampai dengan akhir bulan ini, karena promo diperpanjang hanya sampai dengan akhir bulan ini, jadi ayooo buruan," tambah Syaiful.

Editor: Chandra