Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perempuan Bersimbah Darah di Kebon Jeruk Mati Karena Banyak Luka
Oleh : Redaksi
Kamis | 29-08-2019 | 09:16 WIB
ilustrasi-mayat2.jpg Honda-Batam
Ilustrasi. (Istimewa)

BATAMYODAY.COM, Filipina - Ketika mabuk, beberapa orang sulit untuk mengendalikan dirinya melakukan hal berbahaya, baik yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. Pria asal Filipina, Roger Paje, bahkan jadi tega memenggal kepala keponakannya karena mabuk berat.

Setelah memenggal kepala keponakannya, pria 48 tahun ini juga memotong tangan korban yang bernama Rosquitos sampai meninggal dunia di tempat.

Melansir dari Mirror, Edgardo Caete yang berada di rumah tersebut mengaku sempat mendengar suara gergaji mesin ketika masih tidur. Ia lantas terkejut ketika melihat beberapa bagian tubuh Rosquitos sudah terbelah-belah.

Horornya, ia menyaksikan ketika Roger memenggal kepala Rosquitos dan keponakannya. Takut nyawanya terancam dan jadi korban mutilasi juga, Edgardo berusaha keluar dari rumah melalui jendela kamar secara diam-diam.

Edgardo langsung lari ke rumah lain dan menghubungi petugas kepolisian. Akhirnya, Roger Paje pun ditahan oleh pihak berwajib.

Roger mengaku tak sadar telah membunuh anggota keluarganya. Pasalnya, ia seperti bermimpi sedang menebang pohon kelapa.

Saksi Edgardo juga membenarkan bahwa Roger menutup mata selama melakukan aksinya. Meski begitu, pihak kepolisian tetap menahan Roger dan didakwa melakukan pembunuhan.

Editor: Chandra