Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasca Diperiksa Tim Saber Pungli, Kadis Perikanan Datangi Kantor Wali Kota Batam
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 28-08-2019 | 11:05 WIB
husnaini-pemko.jpg Honda-Batam
Kepala Dinas Perikanan, Husnaini terlihat berada di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (28/8/2019). (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca menjalani pemeriksaan oleh tim Saber Pungli Polresta Barelang, Selasa (27/08/2019) malam, Kepala Dinas Perikanan, Husnaini terlihat berada di Kantor Wali Kota Batam.

Dengan menggunakan kemeja berwarna Putih dipadu rok berwarna Hitam, Husnaini terlihat akan meninggalkan Kantor Wali Kota Batam, sekitar pukul 10.20 WIB, Rabu (28/08/2019) pagi.

Sempat menyapa sejumlah awak media, Husnaini terlihat tidak ingin mengobrol lebih banyak. Saat ditanyakan mengenai proses pemeriksaan, yang dijalaninya kemarin malam.

Berusaha meninggalkan awak media, dia hanya menyatakan, saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung. "Nanti saja ya, itukan prosesnya juga masih berlangsung. Saya mohon maaf, soalnya saya juga sudah ditunggu," tuturnya sambil berlalu.

Sebelumnya, selain Kepala Dinas Perikanan Kota Batam, Husnaini, Tim Saber Pungli Polresta Barelang, juga turut mengamankan 6 orang lainnya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), mengenai aktivitas pungli BBM subsidi yang diperuntukan kepada nelayan dan kapal pompong untuk sarana transportasi ke pulau-pulau di wilayah Kota Batam.

Editor: Gokli