Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, Anggota Polisi Diserang Pakai Senjata Tajam
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-08-2019 | 14:52 WIB
polisi_ditusuk.jpg Honda-Batam
Purwadi, pelaku penusukan polisi. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyerangan terhadap anggota Kepolisian kembali terjadi. Kali ini menimpa Kepala Unit (Kanit) Provos Polsek Tlogowungu, Pati, Jawa Tengah, Aiptu Kosrin.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menyampaikan, kejadian penyerangan terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

“Saat itu datang seorang laki-laki hendak melapor kehilangan, namun saat di dalam ruang SPK pelaku tidak melihat ada anggota Polisi yang memakai seragam akhirnya menemui Kanit Provos dan langsung mengeluarkan sajam sejenis parang dan langsung membacok,” kata Dedi kepada wartawan, Selasa (27/8/2019).

Beruntung, sabetan parang itu tidak berakibat fatal, lantaran hanya mengakibatkan luka robek di bagian kepala Aiptu Kosrin. Usai melakukan penyerangan, pelaku berhasil diamankan dan diketahui bernama M Purwadi, warga Desa Regaloh, Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Bersama pelaku, polisi turut mengamankan satu buah dompet milik pelaku, satu unit sepeda motor, dan senjata tajam jenis parang

Sumber: RMOL
Editor: Dardani