Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasakan Berpetualang Sambil Belajar di Rabbit House Sea Forest Adventure Nuvasa Bay
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 27-08-2019 | 08:41 WIB
rabbit.jpg Honda-Batam
Wisata Sea Forest Adventure, Nuvasa Bay, Nongsa. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anak memiliki imajinasi yang tidak terbatas. Begitu juga dengan ruang bermain anak, harus seluas imajinasinya alias tidak boleh hanya mengurung diri di kamar dan sibuk dengan elektronik. Ada banyak tempat yang menunggu untuk dijelajahi.

Salah satunya, mengunjungi kawasan wisata Sea Forest Adventure Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam. Sea Forest Adventure Nuvasa Bay memiliki beragam permainn anak, salah satunya merasakan bertualang sambil belajar di wahana permainan Rabbit House.

Di tempat ini, anak bisa melihat dan berinteraksi serta mengenal jenis-jenis kelinci yang unik dan lucu.

"Rabbit House merupakan wahana permainan baru di Sea Forest Adventure Nuvasa Bay. Pengunjung yang datang tidak sekadar berwisata, tetapi juga dapat menambah pengetahuan karena Rabbit House sekaligus menjadi destinasi edukasi," ujar Sales and Marketing Coordinator Sea Forest Adventure Nuvasa Bay, Batam, Yenni Mahardika, baru-baru ini.

Terdapat empat jenis kelinci yang ada di Rabbit House, mulai Alaskan, Rex Carpet, Angora, dan Netherland. Total keseluruhan kelinci yang ada di Rabbit House sebanyak 32 ekor, 19 ekor dewasa dan 13 ekor anak.

"Anak bisa memegang kelinci sekaligus memberi makan, dan juga melukis atau menggambar di taman kelinci," ujarmya.

Untuk biaya masuk dan menikmati fasilitas permainan hanya dikenakan Rp 35 untuk hari biasa dan Rp 40 ribu di hari libur. Rabbit House menambah deretan panjang wahana permainan di Sea Forest Adventure Nuvasa Bay.

Mulai Dino Adventure Track, Aqua Adventure Track, Jetski, Banana Boat, Knee Boarding, Snorkeling, Canoe dan Mangrove Tour. Bahkan di antara wahana yang berada di laut ini, satu-satunya yang di Batam maupun Kepri, yakni Aqua Adventure Track.

Bagi Anda yang masih penasaran atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 08117003338 atau bisa mengunjungi website www.seaforestadventure.com. Ayo, ajak anak Anda mengenal lebih dekat beragam permainan yang ada di Sea Forest Adventure Nuvasa Bay.

Editor: Chandra