Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satlantas Polres Bintan Terus Selidiki Kasus Lakalantas di Kawal
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 26-08-2019 | 18:52 WIB
kasatlantas-bintan1.jpg Honda-Batam
Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sat Lantas Polres Bintan masih melakukan penyidikan kasus lakalantas yang terjadi pada Kamis (8/8/2019) lalu, di Jalan Kawal, Kecamatan Gunung Bintan.

Dalam kasus tersebut, dua warga Kawal Haris Munandar dan Dewi Rizky nyawanya tak tetolong usai sepeda motor BP 9037 DY yang dikemudikannya, terlibat lakalantas dengan truck BP 5357 BQ yang dikemudikan Ridwan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan supir truk harus menjalani pemeriksaan, dan wajib lapor setiap harinya.

"Mesih dalam penyidikan, supir truk wajib lapor setiap harinya," kata Amelia saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Senin (26/8/2019).

Saat ini, kata Amelia penyidik yang bekerja menangani kasus tersebut. Mengumpulkan bukti-bukti dan juga memeriksa para saksi kejadian, jika sudah selesai berkas akan langsung dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Anggota masih terus bekerja, untuk selanjutanya yang menentukan salah atau benar, semua keputusan di pengadilan," timpal Amelia.

Editor: Yudha