Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Heboh Video 'Seks Gangbang' Biduan Dangdut dan Bos Salon di Garut
Oleh : Redaksi
Kamis | 15-08-2019 | 09:52 WIB
ilustrasi-video-porno.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Garut - Masyarakat khususnya warga Kabupaten Garut digegerkan dengan munculnya video 'seks gangbang' di media sosial yang viral dengan sebutan 'Vina Garut'. Polisi pun turun tangan menyelidiki. Dua orang diamankan terkait kasus tersebut.

Video 'seks gangbang' mulai muncul di jagat maya pada Selasa (13/8/2019) siang. Video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut tersebar melalui jejaring twitter. Dalam video tersebut, terlihat adegan panas yang diperankan seorang wanita dengan tiga orang lelaki.

"Awalnya, kami menerima laporan dari masyarakat terkait hal tersebut. Kemudian setelah didalami, memang betul aksi itu terjadi di Kabupaten Garut," ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di kantornya, Jalan Sudirman, Garut, Rabu (14/8/2019).

Polisi kemudian melakukan investigasi. Hasilnya, satu per satu pemeran dalam video itu teridentifikasi. Identitas pertama yang berhasil diungkap polisi yakni VA. Seorang biduan dangdut berusia 19 tahun yang diketahui sebagai pemeran wanita dalam video.

"Yang bersangkutan kami amankan di rumahnya di wilayah Tarogong Kidul," ucap Budi.

Setelah melakukan interogasi terhadap VA, polisi kemudian melakukan pengembangan. Seorang pria dalam video tersebut teridentifikasi. Pria tersebut yakni A alias Uj alias Ido alias Rayya yang merupakan mantan MC dan bos salon.

"Untuk inisial A, sudah kita amankan dan mintai keterangan," ucap Budi.

Berbeda dengan VA, Rayya tidak digiring polisi ke Mako Polres Garut. Alasannya, Rayya tengah dalam keadaan sakit keras dan tidak bisa berjalan. "Meskipun begitu kami tetap periksa. Proses hukum tetap jalan," katanya.

Budi menambahkan, saat ini tim Resmob Satreskrim dikerahkan untuk mencari keberadaan dua orang pelaku lainnya yang masih buron.

Sumber: detik.com
Editor: Chandra