Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keluarga Korban Tenggelam Jembatan Nongsa Pura Berharap Tim SAR Antar Pulang Bambang
Oleh : Hadli
Senin | 12-08-2019 | 14:16 WIB
rumah-duka.jpg Honda-Batam
Suasana rumah duka Bambang. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga korban tenggelam berharap anak mereka Bambang Setya Nugraha (17) dapat segera diantar pulang ke rumah baik dalam kondisi apa pun.

"Kami sekeluarga berharap petugas (Tim SAR) dapat menemukan cucu saya," ujar Romlah di rumahnya, Botania Garden A15 02B, Senin (12/8/2019) siang.

Bambang hilang setelah ke empat kalinya merasakan sensasi mandi laut dengan terjun dari Jembatan Nongsa Pura bersama kawan-kawannya pada Minggu (11/8/2019).

Baca: Tim SAR Perluas Area Pencairan Pelajar SMP Tenggelam di Perairan Nongsa Pura

Hilangnya Bambang, kata Romlah, seluruh keluarganya terpuruk seakan masih belum percaya anak kedua Anwar Musadan itu hilang bak ditelan bumi.

"Harapannya tentu ditemukan dalam keadaan selamat. Tapi kita serahkan semua kepada Allah. Keluarga hanya bisa berharap pencarian dari SAR membuahjan hasil. Hidup atau tiada lagi kami menunggu Tim Sar bawa pulang," katanya sambil meniti air mata.

Dalam upaya pencarian korban, Tim SAR mengerahkan 2 orang penyelam dan 2 orang penyelam lainnya dari Dit Pol Airud Polda Kepri. Penyisiran siang ini dilakuian petugaa kedalam muara.

Editor: Dardani