Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pulang Belanja, Kakek 60 Tahun di Tanjungpinang Dipalak dan Dipukuli
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 10-08-2019 | 16:40 WIB
kapolsek-tpi-kota11.jpg Honda-Batam
Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ng Ngoan Cun, seorang kakek berusia 60 tahun mengalami tindak pidana pencurian dengan kekerasan oleh tiga orang tak dikenal di Jalan Temiang Tanjungpinang, Sabtu (10/8/2019) pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah mengungkapkan jika dilihat dari hasil pemeriksaan, kejadian yang dialami oleh korban ini bukan begal melainkan pencurian dengan kekerasan.

Dimana awalnya korban belanja ke pasar Tanjungpinang untuk membeli toge. Pulang dari pasar korban jalan kaki menuju rumahnya di Jalan Potong Lembu. Tiba-tiba korban didatangi oleh tiga orang pemuda menggunakan sepeda motor.

"Korban dipukuli pada bagian mata hingga menyebabkan lebab, sehingga korban terjatuh. Pelaku langsung mengambil uang korban sebesar Rp 80 ribu," ungkapnya lagi.

Setelah kejadian itu, korban tidak langsung melaporkannya ke Mapolsek Tanjungpinang Kota, tetapi anggota unit Reskrim langsung mencari alamat rumahnya dan meminta korban untuk melaporkan kejadian itu.

"Korban tidak melapor awalnya, kami datangi rumahnya untuk melihat kondisinya dan sekaligus meminta untuk membuat laporan," katanya.

Selanjutnya, akibat kejadian ini, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku yang tega melakukan perbuatan ini kepada orang tua.

Editor: Yudha