PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DP Murah untuk Ignis dan Baleno

Peringati HUT RI ke-74, Suzuki Indomobil Batam Gelar Promo 'Gebyar Merdeka'
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 10-08-2019 | 11:40 WIB
ignis-baleno.jpg honda-batam
Suzuki Indomobil Batam menyediakan promo bertajuk 'Gebyar Merdeka' untuk mobil Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Suzuki Indomobil Batam (PT Rodamas Makmur Motor) kembali hadirkan promo menarik untuk produk-produk Suzuki andalannya. Terkhusus memperingati HUT ke-74 RI di Agustus ini, Suzuki Indomobil Batam menyediakan promo bertajuk 'Gebyar Merdeka' untuk mobil Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno.

PIC Marketing Indomobil Batam, Andy Santana mengatakan, promo yang ditawarkan berupa DP Rp 12 juta untuk Suzuki Ignis Automatic dan DP Rp 20 juta untuk Suzuki Baleno Automatic.

Untuk Suzuki Ignis dan Baleno, lanjutnya, sudah dilengkapi fitur-fitur yang mumpuni. Di antaranya, sudah memiliki push start/stop button, dual airbags, audio control, 4 titik sensor parker, HID Projector Headlamps, dan AC Auto Climate.

"Selain fitur yang sama-sama dimiliki di kedua mobil tersebut, Ignis dan Baleno juga handal pada kelebihan masing-masing sesuai segmennya," terang Andy, Sabtu (10/08/2019).

Secara rinci, dia menjelaskan, Suzuki Ignis dihadirkan dengan cita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa.

Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty. IGNIS sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, berikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga tenaga. Melalui berbagai teknologi terkini, IGNIS berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara.

"Suzuki Ignis akan menjadi pilihan bagi konsumen dengan transmisi yang akan menjadikan pengendara lebih praktis dalam berkendara, dengan tetap menikmati performa keandalan mesin dalam hal akselerasi dan efisiensi bahan bakar," jelasnya.

Suzuki Ignis mengusung mesin K12 bensin 4-silinder 1.2 liter yang menghasilkan tenaga 82 HP dan torsi puncak 113 Nm. Untuk penyalur tenaga, hadir pilihan manual 5-speed dan Automatic Gear Shift.

"Untuk ukuran city car, fitur Suzuki Ignis terbilang baik dan akan dipasarkan dengan harga yang cukup kompetitif. Terdapat dua varian yaitu GL dan GX," ucap Andy.

Sementara pada Suzuki Baleno generasi terbaru yakni Hatchback, kembali hadir dengan tampilan premium yang atraktif. Desainnya begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Hampir setiap sektor pada mobil hatchback terbaru garapan Suzuki ini selalu memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri, baik dari segi tampilan eksterior, interior, mesin pacu sampai pada fitur-fitur yang diusung.

Sebut saja attractive MID, teknologi body & chassis platform heartect, headlamp HID with DRL & levelling, serta segudang kelengkapan lainnya yang menjadikan Baleno lebih unggul dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Mesin dari Suzuki Baleno hatchback ini dilengkapi dengan 4 in-line silinder dengan 16 katup berkapasitas 1373 cc. Tipe mesin yang satu itu, diklaim bakal mampu menghasilkan power maksimal hingga 94 Kw per putaran ke 6.000 rpm dan torsi mencapai 130 Nm setiap putaran 4.200 rpm.

Untuk informasi lengkap mengenai fitur dan promo yang ditawarkan, dapat mengunjungi Showroom Suzuki Indomobil Batam di jalan Yos Sudarso Sei Baloi dan untuk lokasi Batuaji beralamat di Ruko Niaga Utama Blok B No 3-3a.

Editor: Gokli