PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nuvasa Bay Launcing The Nove Residences Tahap II Akhir Agustus Mendatang
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 08-08-2019 | 12:52 WIB
tahap-II-The-nove.jpg honda-batam
Steven Japari, Golf Division Head and Project Coordinator Nuvasa Bay saat menjelaskan konsep pembangunan The Nove Residences kepada tim liputan BATAMTODAY.COM. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang belum memiliki hunian strategis di Kota Batam, jangan lewatkan kesempatan memiliki rumah tapak di Nuvasa Bay, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Karena dalam waktu dekat, akhir Agustus 2019 mendatang, Sinar Mas Land sebagai pengembang Nuvasa Bay akan menggelar launcing The Nove Residences tahap dua.

"Dalam waktu dekat kita akan launcing rumah tapak The Nove Residences tahap kedua. Kita akan memperkenalkan rumah 'semi detached' yang variannya baru. Dan, mungkin cara bayarnya akan dibuat menarik. Tetapi kita belum bisa publis sekarang," ujar Steven Japari, Golf Division Head and Project Coordinator Nuvasa Bay, baru-baru ini.

Memiliki hunian di Kawasan Nuvasa Bay, selain suasana yang asri juga menjanjikan banyak kemudahan. Apalagi, akan banyak perubahan yang dilakukan pemerintah ke depan. Misalnya, akan dibangun jalan yang menghubungkan Batam Center dengan Nongsa.

Akses ini akan memperpendek jarak tempuh, yakni hanya 15 menit dari pusat kota. Kemudian akses yang kedua hanya 3 menit dari Nuvasa Bay menuju Nongsapura Ferry Terminal. Nuvasa Bay juga dekat dengan Bandara Hang Hadim, hanya 10-15 menit sudah sampai.

"Akses lainya, kalau terwujud pembangunan Jembatan Batam-Bintan, Nuvasa Bay hubungan ke Bintan itu sangat dekat. Ini hal-hal yang kami sampaikan kepada calon konsumen yang belum mengetahui apa yang akan terjadi di Batam," ungkap Steven.

The Nove Residences Nuvasa Bay juga berada di sekeliling kawasan wisata. Mulai dari Montigo Resort, Turi Beach Resort, Batam View Beach Resort, dan ada 3 lapangan golf yang tersedia di kawasan Nongsa.

"Kelebihan lain Nuvasa Bay yang berada di bagian timur Kota Batam, dekat dengan Kebun Raya yang luasnya 100 hektar. Jadi, tinggal di Nuvasa Bay, fasilitas inilah yang tidak bisa didapatkan di zona tengah atau zona barat," jelas Steven.

Steven menambahkan, Sinar Mas Land memiliki kelebihan dalam membangun kota mandiri di Indonesia. Contohnya di Pulau Jawa, Sinar Mas membangun Bumi Serpong Damai (BSD) City yang luasnya 6 ribu hektar. Kemudian Kota Deltamas di kawasan Karawang seluas 3.500 hektar dan Grand Wisata seluas 1.100 hektar.

"Mengapa kita berbeda? Karena Sinar Mas Land membangun Nuvasa Bay sebagai kota mandiri. Di mana kita akan punya rumah sakit, sekolah internasional, kawasan komersial, hunian, golf dan destinasi wisata," pungkasnya.

Editor: Gokli