Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasus Pria Gay Bunuh Pasangannya

Jenazah Bayu Akhirnya Dikirim ke Medan
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 30-03-2012 | 15:45 WIB

BATAM, batamtoday - Jenazah Bayu, korban pembunuhan sadis teman sejenisnya Feber Sinaga akhirnya diterbangkan ke Medan untuk proses pemakaman, Kamis siang (30/3/2012). 

Sebelumnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban. Korban yang meninggal dunia akibat digorok dan ditusuk dengan pisau ini hanya divisum luar saja oleh tim dokter Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB). 

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan tadi siang jenazah korban diterbangkan ke Medan untuk dimakamkan," kata Kapolsek Batu Ampar, Kompol Zaenal Arifin kepada batamtoday

Sementara itu hingga saat ini penyidik belum melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dikarenakan kondisi kesehatannya masih belum pulih usai menjalani perawatan akibat dihajar warga. 

"Pemeriksaan terhadap korban belum dapat kita lakukan karena kondisi pelaku masih sakit. Kita tak ingin nanti di pengadilan dijadikan alibi pelaku untuk membela diri karena pemeriksaan tetap dilakukan dalam keadaan sakit," terangnya. 

Menurut salah satu petugas jaga di Polsek Batu Ampar, pelaku masih merasakan pusing akibat luka di kepalanya, bahkan untuk bangun dari tidur pun sulit. 

"Pelaku hanya bisa berbaring, dia mengeluh pusing dan tak bisa untuk berdiri," katanya singkat.