Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Tangkap Lima Pemasok Sabu Nunung di Trenggalek
Oleh : Redaksi
Selasa | 06-08-2019 | 09:52 WIB
akbp-cavlin.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kasubdit 1 Ditresnarkoba AKBP Calvjin Simajuntak. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap lima orang yang merupakan jaringan pengedar sabu bagi komedian Nunung, di Trenggalek, Jawa Timur.

"Kelima orang tersebut adalah NI (36), FAP (22), DAW (32), DAV (19), MKP (29)," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba AKBP Calvjin Simajuntak saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Petugas, kata dia, pada awalnya melakukan interogasi pada Nunung dan suaminya. Kemudian pihaknya mendapat informasi soal tersangka yang mengantarkan sabu dengan meletakkannya di pinggir jalan di daerah Cibinong.

Saat dilakukan pencarian, salah satu tersangka sempat melarikan diri dari Cibinong menuju Semarang, kemudian disusul oleh tersangka lainnya untuk kemudian menuju Trenggalek.

Hingga pada akhirnya dilakukan penyelidikan dan tiga tersangka berhasil ditangkap di Trenggalek dengan barang bukti sabu 2,86 gram.

Kemudian menyusul dua tersangka lainnya yang ditangkap dengan barang bukti berupa 12 gram ganja kering, shabu 28 gram dan 390 gram pada Minggu (4/8).

Sumber: cnnindonesia.com
Editor: Chandra