Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Main HP Saat Berkendara, Yunai Jadi Korban Penjambretan
Oleh : Agus/Charles/Dodo
Jum'at | 30-03-2012 | 10:18 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Yunai, warga Kijang, Bintan menjadi korban penjambretan saat dirinya asyik berkendara sambil memainkan telepon genggam di Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang pada Rabu (28/3/2012).

Saat kejadian berlangsung, Yunai tengah mengecek sebuah SMS yang masuk ke ponselnya. Namun tiba-tiba ponsel Nokia C3 miliknya langsung disambar oleh penjambret yang menguntitnya dari belakang.

"Saya lihat HP ternyata ada SMS dari suami saya, lalu saya baca, sambil mengendarai motor, dia bilang "Cepat Pulang dan Hati-hati"" ujar Yunai pada batamtoday.

Saat itu, dirinya sempat ingin mengejar pelaku, Namum karena motornya kalah cepat dengan motor pelaku, tak berapa lama dua pelaku yang mengendari motor saat itu, hilang entah kemana.

Enggan Melapor karena Tarauma Laporan Tidak Ditanggapi Polisi
 
Kepada batamtoday Yunai juga mengaku, kalau dirinya enggan melapor kejadiaan yang dialami kepolisi, dengan alasam dirinya trauma, atas laporan pencurian yang pernah dialami dan dilaporkannya tidak ditanggapi serius polisi.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Sukmayadi melalui Kanit Reskrim Ipda Yusri yang dikonfirmasi batamtoday atas kejadiaan ini, mengakui kalau pihaknya belum menerima laporan penjambretan yang dialami korban.