Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-74, Satbinmas Polres Bintan Gelar Tanding Domino
Oleh : Harjo
Kamis | 01-08-2019 | 18:52 WIB
domino-kijang2.jpg Honda-Batam
Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Suharjono menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba domino. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Semarak menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan meningkatkan tali persaudaraan dan sinergitas antar sesama, Satbinmas Polres Bintan, menggelar pertandingan domino selama satu minggu penuh, Kijang, kecamatan Bintan Timur.

Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Suharjono mengatakan pelaksanaan dilaksanakan satu minggu, dimana pada (31/7/2019) malam, tepatnya di kedai kopi Iman Kijang, dilaksanakan partai puncak atau final untuk mencari pemenang dalam turnamen tersebut.

Pertandingan domino tersebut diikuti 32 pasang peserta dari Kijang dan sekitarnya. Masyarakat sangat antusias mengikuti pertandingan dari tahap awal hingga berakhirnya pertandingan.

"Pemenang pertama dan kedua direbut oleh pasangan Budi dan Hamim, sedangkan pemenang ke tiga pasangan Oky dan John," terang Shuarjono Kamis (1/8/2019).

Dijelaskan, masing-masing pemenang mendapatkan sejumlah uang pembinaan serta tropi yang sudah disediakan oleh pihak panitia pelaksana.

"Ini salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-74 ini, di lain kesempatan serta momen tentunya pihak Polres Bintan juga akan menggelar berbagi ivent dan turnamen lainnya," imbuhnya.

Editor: Yudha