Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Atlit Silat PSHT Bintan Raih Medali Emas di O2SN SMK Kepri
Oleh : Harjo
Selasa | 30-07-2019 | 17:40 WIB
silat-psht1.jpg Honda-Batam
Salahsatu atlit silat asal SMKN I Bintan Utara saat memenang pertandingan final O2SN Kepri. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua Siswa SMKN I Bintan Utara yang bernaung di Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan, Vera Adriana Melina dan Roinaldi Tumanggor, berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Provinsi Kepri, yang berlangsung di Batam.

Pelatih PSHT Bintan, Candra Yeo, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, dua medali emas yang diraih oleh atlit tersebut, untuk kategori laga dan seni tunggal.

"Vera Adriana Melina meraih medali emas kategori seni tunggal, sementara Roinaldi Tumanggor meraih medali emas untui kategori laga," ungkapnya, Selasa (30/7/2019).

Dijelaskan, dengan meraih medali emas tersebut, maka keduanya meraih tiket untuk mewakili Kepri di O2SN Nasional, yang akan digelar di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam pada 25-31 Agustus 2019 mendatang.

"Semoga di tingkat nasional atlit kita bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah dan mengharumkan nama daerahnya. Begitu juga, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan baik secara materi atau non materi," ujarnya.

Editor: Yudha