Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tauzia Detox di Batam Undang 14 Social Media Influencer dari Batam dan Singapura
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 29-07-2019 | 18:16 WIB
tauzia-detox1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan Tauziah Detox di Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tuzia International Management mengadakan event International 'TAUZIA Detox' di Kota Batam yang melibatkan HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Resort Barelang Batam pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019 kemarin.

Batam menjadi kota ke-6 diselenggarakan event TAUZIA Detox yang diadakan oleh TAUZIA International Management. Sebelumnya, Jakarta, Surabaya-Malang, Bali, Solo-Semarang yang telah mengadakan kegiatan ini.

TAUZIA Detox adalah kegiatan mengundang social media influencer, blogger dan media lokal dengan latar belakang yang beragam mulai dari fashion, lifestyle, travel, foody dan news untuk mengunjungi hotel-hotel di bawah payung TAUZIA International Management.

14 social media influencer diundang di acara TAUZIA Detox Batam yang berasal dari Negara Singapura dan dari Kota Batam sendiri. Tamu yang di undang seperti IG @mselaineheng, @wafflenessa, @jujujucloe, @tjang.fonda, @xclarieacaciateo, @tonyfoodsage, @eileenmak, @anakhitsbatam, @msholihinn, @semuatentangbatam, @dananwahyu, @enjoybatam_, @linasasmita dan @chai_loekman.

Kegiatan mengunjungi hotel-hotel ini tidak seperti biasanya, peserta yang datang akan dikelompokkan menjadi kelompok-kelompok kecil untuk mengikuti kegiatan permainan yang dikemas dengan konsep 'amazing raze'.

Setiap kelompok akan diberikan tantangan untuk diselesaikan yang akhirnya akan mendapatkan nilai. Nilai yang terkumpul menentukan juara dan mendapatkan hadiah yang telah disediakan seperti voucher menginap di HARRIS Hotel di Batam, Bali, Jakarta dan voucher paket makan dan minum di ke-3 hotel HARRIS di Batam.

"Dari kegiatan seperti ini diharapkan pengaruh social media influencer dapat meningkatkan popularitas hotel-hotel yang didatangi dan juga memberikan pengalaman langsung kepada mereka," ujar Bobby Purnawarman selaku Corporate Social Media Manager TAUZIA International Management.

Bobby menambahkan kegiatan ini akan rutin diakukan untuk memperkenalkan properti-properti dibawah payung TAUZIA Hotel International Management.

"Kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan guna memperkenalkan properti di bawah payung Tauzia Hotel Internasional," pungkasnya.

Editor: Yudha