PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Sagulung Digegerkan Penemuan Mayat Pria Tergantung di Kamar Mandi
Oleh : Hendra Mahyudi
Minggu | 21-07-2019 | 18:32 WIB
nonton-bunuh-diri.jpg honda-batam
Warga Sagulung saat digegerkan atas penemuan mayat pria yang gantung diri di kamar mandi. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mohamad Sahril Hidayat (24), warga Kavling Sagulung Baru Blok A No. 143, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

Sahril Hidayat tewas tergantung dengan seutas tali nilon warna hijau yang diikatkan ke keran air ruang dapur menuju atas tembok kamar mandi.

Belum diketahui pasti pria asal Cilacap, Jawa Barat, ini melakukan aksi bunuh dir atau tidak. Yang pasti, penemuan Hidayat dalam keadaan tergantung tak bernyawa menggegerkan warga sekitar.

Tim Inafis Polresta Barelang bersama Personil Polsek Sagulung saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saat itu korban didapati dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan mempergunakan tali nilon warna hijau yang diikatkan ke keran air ruang dapur menuju atas tembok kamar mandi," ujar AKP Riyanto, Kapolsek Sagulung membenarkan kejadian.

Editor: Dardani