Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini HDB Luncurkan 8000 Flat Baru
Oleh : Redaksi/Mg
Rabu | 28-03-2012 | 11:35 WIB

SINGAPURA, batamtoday - Dewan Perumahan dan Pembangunan Singapura (HDB) hari ini, Rabu(28/3/2012) meluncurkan 8000 unit flat baru. Angka tersebut merupakan catatan terbesar kedua dalam dua tahun terakhir.

Sebelumnya pada bulan September tahun lalu 8.200 sudah dilempar ke pasaran. Flat atau rumah susun di Singapura memang selama ini menjadi pilihan utama untuk hunian warga negeri Pulau itu. 

Menteri Pembangunan Nasional, Khaw Boon wan mengatakan, dengan dibukanya flat baru ini, penduduk yang ingin segera memiliki hunian layak dapat mengajukan permohonan mulai hari ini. Pemerintah akan memudahkan pra-syarat mendapatkan Flat bagi warga berusia produktif yang siap menikah. 

"Prioritas kami adalah dapat membantu penduduk segera memiliki flat dan membangun keluarga mereka," katanya seperti diberitakan Chanelnews Asia, Rabu(28/3/2012).

Berlokasi di kawasan Clementi dan Bukit Batok, Flat yang dikembangkan HDB memiliki akses yang cukup dengan dengan stasiun MRT. Dengan posisi strategis itu diperkirakan akan menjadi daya tarik tersendiri.