PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DJ Pudja Ramaikan TIIGO DJ Parade Montigo Resorts Nongsa 26 Juli Mendatang
Oleh : Hadli
Selasa | 16-07-2019 | 19:04 WIB
beats-bites1.jpg honda-batam
TIIGO Beach Club Montigo Resort Nongsa. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pencinta EDM (Electronic Dance Music) di Batam, acara TIIGO DJ Parade di Montigo Resorts, Nongsa adalah salah satu yang tak boleh terlewatkan di akhir bulan Juli ini. Acara ini akan diadakan pada tanggal 26 Juli 2019 mulai jam 19.00 Wib.

Berlokasi di kawasan eksklusif Nongsa, event ini dipastikan akan menggebrak Batam. Tidak hanya penampilan Disc Jockey (DJ) Pudja yang mempunyai ciri khas dengan gaya musiknya yang akan tampil dan memberikan suasana tersendiri bagi para clubbers di acara TIIGO DJ Parade yang digelar di Montigo Resorts, Nongsa.

"Karena ada sederetan nama yang dikenal secara lokal seperti DJ Artika Jean, DJ Charis dan DJ Isabelle yang akan tampil untuk memacu adrenaline para clubbers dengan aksi hist mereka," kata Ilham Wibisono Social Media Manager Montigo Resorts Nongsa kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (16/7/2019).

Ilham menjelaskan, tidak ada biaya masuk, hanya FDC atau First Drink Cover charge yang bernilai 100 ribu rupiah per orang. TIIGO Beach Club memiliki kapasitas hingga 200 orang, jadi reservasi sangat dibutuhkan bagi clubbers yang ingin datang kesini.

"Yang lebih menarik lagi, bagi para wanita yang ingin menikmati musik di TIIGO DJ Parade ini dapat masuk secara gratis dari jam 19.00 – 22.00. Ditambah lagi bagi Anda yang beruntung selain dapat memenangkan undian voucher makan di restoran anda juga memiliki kesempatan menginap dua hari satu malam di Montigo Resorts, Nongsa," jelasnya.

Purwono, Manager Montigo Resorts Nongsa menambahkan, konsep TIIGO DJ Parade ini sangat pas untuk dikunjungi. Tentunya, tambah dia, hal itu dikarenakan suasana outdoor yang sangat nyaman untuk dinikmati, nuansa kayu rustic bergaya beach club jaman now, dilengkapi dengan kolam renang yang luas menjadikan TIIGO Beach Club salah satu tempat hang-out paling hits di Batam bagi berbagai kalangan untuk sekedar santai, berbincang dengan kerabat atau rekan, atau bahkan sebagai tempat untuk menyantap makan siang ataupun malam.

"Untuk lebih detail dapat mengunjungi www.tiigoclub.com atau www.montigoresort.com Sedangkan untik reservasi dapat mengubungi +62 811 7762 919 (Whatsapp) atau fb.concierge@montigoresorts.com
Berada di kawasan seluas 12 hektar di Montigo Resorts, Nongsa, TIIGO Beach Club merupakan tujuan terbaik di pulau Batam ini bersama teman, pasangan ataupun keluarga," jelasnya.

Lebih jauh disampaikan Purwono, bahwa Montigo Resorts, Nongsa adalah resort yang memiliki pemandangan laut yang berlokasi di Nongsa-Batam, dan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan kelas dunia. Berlokasi hanya sekitar 30 menit saja dari Singapura.

Selain itu, tambahnya, Resort ini juga memiliki lebih dari 100 vila dari berbagai tipe untuk menginap atau untuk dibeli – dari tipe studio 1-kamar tidur yang nyaman hingga vila tipe 5 kamar tidur yang dibangun di kawasan yang pribadi hingga tipe vila yang memiliki pemandangan laut.

"Berada di kawasan seluas 12 hektar, Montigo Resorts, Nongsa memiliki serangkaian fasilitas lengkap termasuk kids club, spa berlayanan lengkap, pilihan makanan & minuman termasuk restoran, kafe, dan beach club. Jadi tunggu apa lagi, kami siap melayani," tutur Purwono.

Editor: Yudha