Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satlantas Polres Bintan Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas di SMKN 1 Bintan Utara
Oleh : Harjo
Senin | 15-07-2019 | 16:52 WIB
sosialisasi-lantas-bintan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan sosialisasi Satlantas di SMKN 1 Bintan Utara. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satlantas Polres Bintan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa SMKN 1 Bintan Utara di sela kegiatan pengenalan lingkungan sekolah siswa baru, Senin (15/7/2019).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia melalui kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan, Iptu Edison menyampaikan apresiasi kepada pihak SMKN 1 Bintan Utata yang telah memberikan kepercayaan sebagai narasumber dalam sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah.

"Materi sosialisasi UU nomor 22 Tahun 2009 tentang LLAJ, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas," terangnya.

Selain itu, pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas dan etika dalam mengatur lalu lintas. Safety Riding dan etika atau sopan santun dalam berlalu lintas dan gaktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna mengurangi pelanggaran dan menekan tingkat angka fatalitas korban laka lantas. Serta membudayakan untuk tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama menuju Indonesia gemilang," tambahnya.

Editor: Yudha