PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demi Mendapatkan Zaha, Arsenal Siap Lego Pemain Ini
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-07-2019 | 18:40 WIB
zaha1.jpg honda-batam
Penyerang sayap tim nasional Pantai Gading Wilfried Zaha merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mali dalam laga 16 besar Piala Afrika 2019 di Stadion Suez, Mesir, Senin (8/7/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Khaled Desouki)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Arsenal siap menawarkan kemudian melego tiga pemain demi mendapatkan Wilfried Zaha yang kini masih memperkuat Crystal Palace.

Sejumlah pemberitaan yang terbit di Inggris menulis bahwa Arsenal sedang memerlukan asupan dana cukup besar untuk memboyong Zaha.

The Sun melaporkan bahwa the Gunners - julukan bagi Arsenal - demikian kepincut dengan pemain internasional Pantai Gading itu pada musim panas ini.

Untuk mewujudkan asa itulah, Arsenal siap melepas Calum Chambers, Mohamed Elneny dan Carl Jenkinson.

Arsenal demikian tertarik mendatangkan Zaha pada musim panas ini. Manajer the Gunners Unai Emery memerlukan penajaman di lini serang bagi kubu The Emirates.

Hanya saja, the Gunners dikabarkan tidak memiliki dana cukup besar untuk berbelanja pemain di jendela transfer musim panas ini.

Ditulis juga bahwa Arsenal memerlukan dana cukup besar untuk mendatangkan Zaha.

Zaha sendiri berkeinginan bergabung bersama dengan Arsenal. Ia mengoleksi 10 gol dan lima assists bagi Crsytal Palace dalam 34 pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim lalu.

Arsenal finis di posisi kelima di klasemen Liga Inggris musim lalu. Hasil itu menyebabkan the Gunners terdepak dari kompetisi elite Eropa.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha