PKP

Syahrul Ingatkan Anak-anak Kampung KB Tanjungunggat Jauhi Narkoba
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 13-07-2019 | 14:40 WIB
jauhi-narkoba.jpg honda-batam
Walikota Tanjungpinang, Syahrul saat mengingatkan anak-anak kampung Keluarga Berencana (KB) Kelurahan Tanjungpinang untuk menjauhkan diri dari narkoba. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengajak seluruh anak-anak kampung Keluarga Berencana (KB) Kelurahan Tanjungpinang untuk menjauhkan diri dari narkoba.

"Tanjungpinang dan Tanjungunggat harus maju untuk maju kita harus melakukan kegiatan perubahan kemajuan itu ditandai dengan perubahan," ujar Syahrul usai menghadiri Program Kampung KB penyuluhan Narkoba Bersama BNN dan Sosialisasi Budaya Melayu di Kelurahan Tanjungunggat, Sabtu(13/7/2019).

Menurutnya, apabila seseorang ingin maju itu harus dari diri sendiri, berubah dari yang tidak baik menjadi baik. Kedepan, anak-anak muda inilah yang nantinya merubah dan menjaga Tanjungpinang.

"Mari sama-sama menjaga, berubah yang lebih baik. Kita berubah banyak hal yang harus dibuat menuju perubahan seperti dengan membuat kreativitas," ucapnya.

Ditambahkan Syahrul, untuk berhasil dunia dan di akhirat seseorang harus pandai dan dasar yang kuat, berbekal dengan agama dan iman itu hal yang nomor satu. Dunia ini adalah jembatan untuk menunjukkan akhirat.

Jadi hidup ini tak lama kalau nanti anak-anak banyak membaca buku. Hidup itu seperti menghirup nafas. Anak-anak saat ini. harus mengambil bekal yang sebanyak-sebanyaknya. Karena J pendidikan dasar kemudian jenjang ya pendidikan menengah dan pendidik tinggi .

"Maju ditandai perubahan. Karena Narkoba merusak diri sendiri dan lingkungan sekitar. Saya berpesan jaga dirimu buat yang terbaik untuk dirimu dan orang tua jangan merugikan dirimu sendiri," pesan Syahrul.

Editor: Dardani