PKP

Kerap Ngelem dan Bertingkah Aneh, Idris Ditemukan Gantung Diri di Sekolahan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-07-2019 | 09:52 WIB
ilustrasi-gantung-diri2.jpg honda-batam
Ilustrasi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Serdang - Warga Dusun III Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bergadai (Sergai) Sumatera Utara dihebohkan dengan temuan mayat yang menggantung di lingkungan SMP 1 Tanjung Beringin pada Jumat (12/7/2019).

Korban yang diketahui bernama Muhammad Idris (24) merupakan warga Dusun I Desa Nagur.

Jasad Idris kali pertama ditemukan seorang warga sekitar, Adek Jerontol. Saat itu, Adek mengira ada maling yang tewas. Namun setelah diperiksa ke lokasi bersama penjaga SMP tersebut, Hamdani, malah menemukan jasad Idris yang menggantung.

Mengetahui ada mayat menggantung Adek dan Hamdani memanggil warga sekitar untuk membantu evakuasi jasad tersebut dan melaporkannya kepada kepolisian terdekat.

Kasatreskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno mengemukakan dari hasil penelusuran, berdasar keterangan orang tua korban, Idris sejak duduk di bangku SMP sudah menghirup lem, sehingga sering bertingkah laku tidak normal layaknya orang lain.

Dari jasad korban sendiri, sambung Hendro, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan fisik lainnya.

"Jasad korban sudah diperiksa, tidak ada tanda kekerasan, terus saat akan dilakukan pemeriksaan medis ke RS pihak keluarga keberatan dan mengikhlaskan persitiwa tersebut", ujarnya.

Sumber: suara.com
Editor: Chandra