Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Gasak Laptop Penjual Sarapan
Oleh : Gokli/Ocep
Selasa | 27-03-2012 | 10:49 WIB

BATAM, batamtoday - Maling spesialis pembobol rumah kembali beraksi di daerah Sagulung. Seperti yang dialami Krisna Safitri (36) terpaksa harus kehilangan satu unit Laptop Acer seharga Rp4,5 juta lantaran rumahnya di Griya Batu Aji Asri blok VA2/1 bobol dan perabotannya diacak-acak maling.

"Saya tak nyangka mas bisa seperti ini. Setiap hari sebelum saya tinggal pintu dan jendela saya cek. Setelah yakin semua terkunci baru saya berangkat julan," kata Krisna, Selasa (27/3/2012).

Menurut Krisna, pembobolan ini terjadi saat dia pergi jualan sarapan di depan ruko Daya Samudra, Sagulung, Minggu (25/3/2012) pagi.

Dia yakin sebelum pergi rumah ditinggal dengan keadaan terkunci secara baik.

Namun, saat dirinya pulang ke rumah sekitar pukul 11.00 WIB ternyata pintu rumah sudah terbuka dan seisi rumah berantakan.

"Setelah saya periksa ternya Laptop yang terletak di atas meja sudah raib," ujar Krisna.

Krisna menambahkan, kejadian ini sudah dia laporkan ke polisi tepatnya ke Mapolsek Sagulung pada Senin (26/3/2012) pagi.

Krisna berharap setelah melapor ke Polisi pelaku maupun maling yang kerap kali membobol rumah di sekitaran Sagulung supaya dapat ditangkap dan diproses secara hukum.

"Saya lapor lah ke Polisi supaya pelaku bisa ditangkap dan pembobolan rumah di daerah Sagulung ini dapat berkurang," katanya.

Sambung Krisna, pembobolan ini baru pertama dia alami sepanjang setiap harinya dia pergi jualan sarapan dan suaminya pergi kerja.

Begitu juga setiap kali rumah ditinggal tetap dikunci rapat dan dipastikan tak ada yang terbuka.